Latest News

Karakter Superhero Yang Mempunyai Kekuatan Aneh Bin Ajaib

Para abjad superhero yang banyak kita kenal itu biasanya akan selalu digambarkan sebagai sosok yang hebat, tangguh, dan mempunyai kekuatan super yang dahsyat, kemudian juga disusul dengan skill langgar yang mumpuni, atau kadang juga dilengkapi dengan teknologi persenjataan yang sangat canggih. Namun, kali ini kita akan membahas para superhero yang super unik dan super aneh, dengan kekuatan mereka yang sangat konyol dan tergolong unik. Tidak hanya segi penampilan mereka yang sangat nyeleneh, tetapi juga cara mereka mengeluarkan bermacam-macam jurus andalannya pada saat membasmi para musuh mereka. 

Jubilee Superhero


Apabila Wolverine populer dengan andalan tulang logam adamantium-nya, yang bisa menciptakan tubuhnya tidak bisa dimusnahkan serta sanggup pulih kembali dari cedera, maka lain halnya dengan si Jubilee ini. Di mana kekuatannya yang paling utama hanyalah mengeluarkan semburan kembang api dari kedua sisi tangannya. Kalau kita pikir-pikir lagi, mungkin kekuatannya itu tidak ada keuntungannya untuk membasmi kejahatan. Mungkin kekuatannya itu akan sangat mempunyai kegunaan pada saat merayakan malam tahun gres saja, atau pada saat merayakan ulang tahun dari seorang sahabat saja.

Splendid “The Flying Squirrel” Superhero


Pahlawan super yang satu ini mendapat julukan Splendid, dan beliau mempunyai sebuah kekuatan yang tidak mengecewakan unik juga, serta beliau populer mempunyai tingkat kecerobohan yang sangat tinggi. Bukannya berhasil menyelamatkan korban yang sedang kesusahan, namun beliau justru seringkali tidak sengaja membunuh para korban yang hendak beliau selamatkan. Contohnya pada saat beliau hendak mencoba menolong salah seorang korban tragedi tsunami, pada saat dibawa terbang tinggi kepala sang korban secara tidak sengaja tersangkut kabel dan akhrnya malah terputus dari tubuhnya. Kecerobohannya itu tidak hingga di situ saja, pada saat si Splendid malah mengganti kepala korban tsunami yang sudah putus itu dengan sebutir biji kenari tanpa merasa bersalah sedikitpun. Jika anda hendak menonton agresi konyol Splendid the Flying Squirrel lainnya, anda sekalian bisa menyaksikan serial kartun “Happy Tree Friends”.

Color Kid “Ulu Vakk” Superhero


Tidak kalah asing dan unik, kemampuan gila superhero yang satu ini yakni sanggup untuk mengubah semua warna pada benda, dan lantas apa kegunaan dan keuntungannya untuk membasmi kejahatan? Entahlah, mungkin beliau sanggup memakai dipkekuatan asing itu untuk membantu para insan awam dalam mengedit foto, sehingga tidak usah repot-repot memakai aplikasi edit foto photoshop pada komputer.

Red Bee Superhero


Keberadaan tokoh Red Bee pada daftar Golden Age of Comics memang semakin menambah daftar para superhero yang mempunyai kekuatan asing dan tingkah yang sangat konyol. Tidak hanya penampilan yang sedikit norak dan warna-warni sehingga justru lebih seolah-olah permen, naum pada saat superhero ini bertarung dengan para musuhnya, beliau mengeluarkan jurus andalan, yang tidak mengecewakan nyeleneh. Di mana si Red Bee ini akan mengeluarkan kerumunan lebah dari dalam ikat pinggangnya, dengan tujuan semoga bisa melumpuhkan para musuhnya degan santunan sengatan para lebah. Walau terdengar sangat unik dan aneh, kekuatan si Red Bee ini masih masuk logika untuk bisa menumpas kejahatan.

Infectious Lass Superhero


Superhero yang satu ini populer dengan kerapuhan tubuhnya sendiri. Dia mempunyai nama orisinil Drura Sehpt, dan berasal dari sebuah planet berjulukan planet Somahtur. Diceritakan di sini, bahwa planet asal yang beliau tinggali itu dihuni oleh para makhluk yang bisa dengan cepat menularkan bermacam-macam macam jenis penyakit, sedangkan para makhluk yang berhasil mengembangkan virus penyakit itu sendiri tidak akan bisa terinfeksi oleh virus. Dan pada saat Drura berpetualang ke planet bumi, beliau menganti namanya jadi “Infection Lass”, dan kemudian beliau bergabung dengan formasi superhero DC yang lainnya. Namun sayangnya, kekuatan anehnya itu nyaris tidak ada gunanya sama sekali, justru itu malah menciptakan penderitaan untuk teman-teman superhero lainnya, di mana semua teman-temannya malah terkena serangan virus penyakit yang justru berasal dari kekuatan nyeleneh dari si “Infection Lass” tersebut. 

Niceness Vibes Superhero


Superhero asing dan unik satu ini memang sanggup dikatakan mempunyai ilmu yang cukup unik. Di mana beliau bisa mengirim pesan telepati, yang beliau gunakan untuk mengirimkan sebuah pasan yang bersifat pemberi semangat positif pada teman-teman superhero yang ada di sekitarnya. Jadi, pada pada dasarnya superhero yang satu ini akan membantu teman-temannya untuk melawan kejahatan hanya dengan cara memberi dorongan semangat dan dorongan moral, tidak mengecewakan asing bukan?

Razorback Superhero


Namanya memang terkesan sangat gahar dan menyeramkan, namun pada kenyataannya kekuatan dan penampilan yang beliau miliki tidaklah sesuai dengan nama yang beliau sandang. Kemudian skill serta kemampuannya sama sekali tidak bekerjasama dengan sosoknya yang sangat gahar.  Pada kenyataannya, beliau tidak mempunyai kekuatan istimewa apapun kecuali kemampuan menyetir mobil. Dan pada kenyataannya, kemampuan satu-satunya hanya sebatas mengendarai mobil.

Arm Fall Off Boy Superhero


Arm Fall of Boy ini mempunyai kekuatan yang sangat asing dan menciptakan kita geleng-geleng kepala pastinya. Dia akan mencopot salah satu tangannya pada saat beliau tengah bertarung dengan para musuhnya, dan entah apa manfaat di balik kekuatannya yang unik itu. Karena kalu dipikir-pikir, kekuatannya yang asing itu memang nyaris tidak akan bermanfaat jikalau sedang menghadapi para musuh yang mempunyai kekuatan super yang jauh lebih besar dari kekuatannya itu. Jika kita cermati secara lebih cermat, kekuatannya itu ustru akan menjadi boomerang untuk dirinya sendiri, coba bayangkan jikalau tangan yang beliau lepas itu kemudian dimusnahkan oleh musuh yang mempunyai kekuatan yang lebih besar, maka bear kemungkinan si Arm Fall Off Boy itu tida akan mempunyai tangan lagi seumur hidupnya.

Referensi :
/search?q=20-superhero-konyol-yang-bikin-gubrak

0 Response to "Karakter Superhero Yang Mempunyai Kekuatan Aneh Bin Ajaib"

Total Pageviews