Latest News

Hal Biasa Ini Sekarang Tabu Bagi Meghan Markle Sesudah Jadi Anggota Kerajaan Kerajaan Inggris

Beberapa waktu silam, Kerajaan Inggris gres saja menghelat pesta besar untuk Pernikahan salah satu pangeran dalam keluarga itu yaitu Prince Harry. Putra bungsu dari Pangeran Charles dan Lady Diana ini resmi menyunting kekasih hatinya Meghan Maekle. Pernikahan yang di gelar secara glamor di Kastil Windsor ini sendiri sukses menyedot perhatian dunia dan bahkan disiarkan secara pribadi di beberapa Stasiun TV.

Banyak orang merasa tertarik dengan ijab kabul dua sejoli ini, alasannya kisah mereka yang menyerupai kisah di kisah dongeng. Seperti yang sudah diketahui, Meghan Markle bukanlah orang dari kalangan bangsawan, ia bahkan diketahui merupakan janda sehabis ijab kabul pertamanya kandas. Namun meski begitu perempuan yang berprofesi sebagai akris ini tetap sukses menaklukan hati Pangeran Harry sampai keduanya menikah. Karena hal ini banyak orang yang menganggap kalau Megham Markle merupakan perempuan yang sangat beruntung.

Namun disisi lain Meghan juga harus merelakan banyak hal dalam hidupnya untuk memenuhi hukum kerajaan Inggris. Wanita berusia 36 tahun ini harus meninggalkan karirnya sebagai aktris di Holliwood. Ia sekarang bahkan juga harus menanggalkan nama Meghan Markle dan memakai nama barunya sebagai ningrat yaitu Duchess of Sussex.

Kini Meghan sudah tak sanggup hidup sebebas saat di Amerika, alasannya terikat oleh hukum kerajaan Inggris. Beberapa hukum ini bahkan tergolong unik alasannya bekerjsama merupakan hal biasa namun terlarang bagi anggota kerajaan Inggris.

Nah dalam artikel berikut ini anehdidunia.com akan membagikan gosip wacana hukum unik di kerajaan Inggris ini..

Selfie


Baik itu untuk sekedar eksis ataupun melayani undangan fans. Sebagai seorang selebritas, selfie tentu sudah menjadi kebiasaan bagi Meghan Markle. Namun hal ini sekarang sudah tak sanggup lagi Meghan lakukan, alasannya dalam kerajaan Inggris terdapat hukum yang melarang anggota keluarganya untuk melaksanakan selfie.

Dilansir dari "The Mirror" Meghan bahkan sudah dihentikan untuk melaksanakan selfie menjelang hari pernikahanya. Larangan ini sendiri berasal dari ketidak sukaan Ratu Inggris terhadap kebiasaan berswafoto ini. Menurut mantan duta besar Amerika untuk Inggris, Matthew Barzun, Ratu Elizabeth II sangat tak dengan kebiasaan ini dan melihat kebiasaan berswafoto sebagai hal yang membingungkan dan aneh.

Memakai Rok Mini


Meski jaman sudah berubah, kerajaan Inggris tetap menjaga hukum susila usang mereka. Aturan ini terutama berlaku dalam hal berpakaian, mereka masih terhitung konvesional untuk hal ini. Anggota kerajaan Inggris haru selalu memakai pakaian yang diangaap sopan. Hal ini termasuk larangan untuk memakai rok mini. 

Wanita yang menjadi anggota keluarga Inggris tidak di ijinkan untuk memakai rok yang terlalu pendek, ukuran minimal rok yang sanggup mereka pakai ialah di bawah lutut. Hal ini juga berlaku bagi Meghan yang gres saja bergabung dengan The Royal Family.

Menggunakan Cat Kuku Berwarna


Penggunaan cak kuku saat ini sudah dianggap sebagai bab dari Mode, alasannya itu seorang publik figur biasanya akan merias kukunya semoga terlihat lebih menarik. Namun hal ini rupanya termasuk hal yang terlaran di Kerajaan Inggris. Dilansir dari Majalah "OK" penggunaan cat kuku berwarnya dianggat terlalu Vulgar dan melanggar etika dalam hukum kerajaan.

Kalau pun ingin memakai cat kuku, maka biasanya anggota keluarga Inggris akan menentukan warna yang polos dan natural. Hal ini sendiri sudah mulai dilakukan oleh Ratu Elizabeth II semenjak tanun 1989.

Punya Akun Media Sosial Pribadi


Memiliki media umum saat ini merupakan sebuah hal yang biasa atau bahkan sanggup dibilang merupakan kewajiban. Apalagi bagi seorang selebritas menyerupai Meghan, ia bahkan tercatat mempunyai jutaan pengikut dan rajin menguplod aktivitas sehari-harinya. Namun kebiasaan memakai Medsos ini harus segera Meghan hentikan sehabis menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Penggunaan media umum ternyata merupakan hal yang terlarang dalam protokol kerajaan Inggris. Meghan pun harus segera menghapus semua akun media umum miliknya sehabis ia masuk dalam keluarga kerajaan. Kalaupun ingin memakai akun media sosial, ia harus memakai akun resmi milik keluarga kerajaan. Kini Meghan diperkirakan akan bergabung dengan Harry, Kate dan William di akun media umum Kesington Royal yang merupakan akun resmi keluarga kerajaan Inggris yang rutin memperbarui status wacana aktivitas keluarga kerajaan pada publik.

Tanda Tangan Sembarangan


Sebagai salah satu kerajaan terbesar dan paling terkemuka di dunia saat ini. Banyak orang yang kagum dan bahkan mengidolakan anggota keluarga kerajaan Inggris. Tapi jangan harap sanggup mendapat tanda tangan mereka kalau kebetulan kita bertemu dengan pangeran William ataupun Harry. Karena mereka niscaya akan menolak untuk menawarkan tanda tangan.

Namun hal ini bukanlah alasannya mereka sombong dan arogan, melainkan hal ini merupakan hukum dasar yang harus mereka patuhi. Setiap anggota keluarga Inggris dihentikan keras untuk membubuhkan tanda tangan untuk orang lain. Kaprikornus saat ada orang yang meminta tanda tangan mereka biasanya akan menjawab: "Maaf, kita tak diizinkan untuk melaksanakan itu." 

Anggota kerajaan Inggris hanya diizinkan untuk membubuhkan tanda tangan pada dokumen resmi ataupun untuk mengisi buku tamu. Hal serupa juga akan mulai berlaku bagi Meghan Markle saat ia resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Tidur Sebelum Ratu


Sebagai keluarga kerajaan, sopan santun merupakan hal fundamental yang harus dipelajari sedari mereka kecil. Hal ini diantaranya ialah perilaku hormat dan selalu mendahulukan yang lebih tua. Kaprikornus bagi anggota keluarga Inggris sudah merupakan sebuah etika untuk mendahulukan mereka yang lebih renta dalam urusan apapun. 

Apalagi orang yang lebih renta itu ialah Ratu Elizabeth II, salah satu etika ini diantaranya ialah tidur sebelum ratu. Kaprikornus saat anggota keluarga Inggris berada di sebuah kastil atau rumah yang sama dengan sang ratu, maka merupakan hal yang tabu untuk tidur sebelum ratu tetapkan untuk beristirahat.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa hukum tabu dalam kerajaan Inggris, berdasarkan kalian manakah yang paling unik?

Refesensi:
https://www.somersetlive.co.uk/news/uk-world-news/6-things-meghan-markle-cant-1593746
https://www.liputan6.com/global/read/3533388/sah-jadi-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-ini-9-hal-tabu-bagi-meghan-markle

0 Response to "Hal Biasa Ini Sekarang Tabu Bagi Meghan Markle Sesudah Jadi Anggota Kerajaan Kerajaan Inggris"

Total Pageviews