Latest News

Kasus Kematian Tragis Oleh Hantu Pembuktikan Eksistensi Makhluk Astral Jahat

Apakah Anda percaya ada final hidup tragis oleh hantu yang dialami manusia? Mungkin Anda kurang mempercayainya lantaran antara hantu dengan insan berbeda dunia. Hantu berada di dunia lain yang sifatnya gaib, sementara insan masih hidup serta bernapas di dunia nyata. Antara hantu dengan insan tidak sanggup saling berkomunikasi atau berhubungan. Meskipun kenyataannya, ada beberapa kasus orang sanggup berkomunikasi dengan hantu melalui metode atau cara tertentu. 

Ada juga yang beropini bahwa hantu, setan, makhluk astral, makhluk halus, atau apapun namanya itu ada di sekitar manusia. Hantu tersebut sanggup berkomunikasi dengan insan melalui banyak hal, tinggal manusianya lebih sensitif mengetahuinya atau tidak. Oleh lantaran itu, sangat mungkin hantu sanggup berinteraksi dengan insan dari yang berbuat baik sampai jahat. Nah, hantu-hantu jahat tersebut ternyata juga sanggup mencelakai manusia, bahkan sampai meninggal dunia. Anda mungkin belum mempercayai hal itu, sebelum membaca beberapa final hidup tragis oleh hantu berikut. Silakan membacanya sampai tuntas.

Kematian anak ibu misterius di Kentucky, Amerika Serikat


Kejadian mengenaskan ini menimpa seorang anak beserta ibu dari anak yang mati. Berawal dari sekumpulan belum dewasa yang sedang bersepeda santai. Dikarenakan iseng dan jahil, salah satu anak yang sedang melewati area kuburan, melempari sebuah nisan. Sepulangnya bermain, sang anak ditemukan tewas dengan kondisi tercekik oleh rantai sepedanya sendiri. Tidak diketahui siapa pelakunya lantaran tahi-tahu sudah tewas menyerupai itu. Ibu dari anak yang tewas tersebut menduga bahwa pelaku pembunuhan buah hatinya ialah hantu yang mendiami nisan kuburan yang sebelumnya dilempari oleh anaknya. Oleh lantaran itu, sang ibu merusak nisan tersebut dengan kapak. Namun, naas juga nasibnya lantaran ditemukan mati tercekik tali jemuran sewaktu menjemur pakaian di rumahnya. 

Kasus final hidup tragis yang sampai kini masih menjadi misteri. Penduduk setempat mengaitkan dengan Carl Pruitt, yang diketahui merupakan orang yang dikubur di nisan yang dilempari kerikil serta dirusak tersebut. Carl mati mengenaskan pada tahun 1938 di rumahnya Kentucky. Sebelum meninggal, Carl memergoki istrinya bermesraan dengan laki-laki lain di kamar tidurnya. Dibakar oleh api cemburu dan murka besar, Carl mencekik istrinya sampai tewas. Setelah itu, Carl melaksanakan bunuh diri sampai tewas. Keduanya dikuburkan secara terpisah. Selepas kejadian tragis tersebut, warga sekitar percaya arwah Carl masih bergentayangan dan menjadi hantu jahat.

Kematian misterius ‘The Bell Witch’ di Tennessee, Amerika Serikat


Satu lagi kasus final hidup tragis oleh hantu yang menimpa seorang laki-laki berjulukan John Bell sekitar tahun 1800-aan, di Robertson County, Tennessee. Bermula dari kejadian saat Bell melihat anjing berkepala kelinci. Tidak ada orang yang mempercayainya dan menganggap Bell hanya bermimpi atau membual saja. Setelah kejadian tersebut, kondisi kesehatan Bell menurun dan semakin memburuk. Akhirnya, beliau ditemukan meninggal dunia mendadak di loteng rumahnya. Setelah meninggalnya Bell, beberapa orang mulai memberanikan diri menyelidikinya. Ternyata, bukan hanya Bell saja yang mengalami kejadian aneh. Anak-anaknya mengaku mereka pernah ditarik dari daerah tidur oleh sesuatu yang tak kasat mata. Selain itu, mereka juga pernah mendengar bunyi perempuan sedang bernyanyi dan berkhutbah, menyerupai di gereja.

Pembunuhan misterius di Hammersmith, London


Kasus pembunuhan yang pernah menggegerkan Inggris lantaran sampai kini masih misterius dan banyak orang menganggap kejadian tersebut melibatkan hantu. Kejadian tersebut berwal dari sosok berpakaian putih yang menyerang warga di Hammersmith, London secara tiba-tiba pada malam hari. Pada kejadian tersebut ada beberapa warga yang meninggal dunia dan luka-luka. Seorang warga yang diketahui berjulukan Francis Smith berumur 29 tahun memberanikan diri mengejar dan menembak sosok putih itu. Ternyata, sosok yang ditembak Smith ialah ThomasMildwood. Akibat ulahnya, Smith dieksekusi satu tahu kerja paksa. Beberapa tahun kemudian seorang bau tanah mengaku bahwa dirinya yang menggunakan baju serba putih yag bertujuan menakut-nakuti muridnya. Namun, beliau tidak pernah menyerang warga sampai ada yang meninggal dunia. Lalu, siapa sosok putih yang menyerang warga tersebut?

Kematian misterius di lubang tahanan penjara Alcatraz


Penjara Alcatraz memang sudah terkenal dengan kekejaman dan keangkerannya. Tidak sedikit tahanannya yang meninggal di dalam penjara tanpa kejelasan penyebabnya. Salah satunya ialah kejadian tragis yang menimpa seorang tahanan yang dikurung di lubang Alcatraz. Disebut lubang lantaran memang daerah dikurungnya di dalam tanah, menyerupai di sebuah lubang. Tempat mengerikan tersebut khusus untuk tahanan yang sering berbuat onar, serta berperilaku buruk. Maksimal tahanan akan dikurung di dalamnya 19 hari. Salah satu tahanan ditemukan tewas mengenaskan dengan terlihat lehernya tercekik. Sebelumnya, sang tahanan sering berteriak-teriak kepada petugas bahwa beliau melihat sosok bertaring dan mata menyala mau menyerangnya. Namun, teriakannya tidak digubris oleh petugas lantaran dianggap sudah berkhayal tingkat tinggi disebabkan ketakutannya ditinggal sendirian di dalam lubang itu. Setelah kejadian tragis tersebut, banyak orang percaya lubang di Alcatraz memang berhantu. Bersyukur kini penjara tersebut sudah ditutup untuk selamanya.

Kasus final hidup misterius 10 orang di Thailand


Kasus final hidup tragis oleh hantu yang satu ini terjadi di sebuah desa berjulukan Tha Sawang, Thailand di tahun 2013. Ada 10 orang ditemukan meninggal dunia dalam waktu hampir bersamaan tanpa alasannya yang jelas. Hal tersebut mengundang pertanyaan dari banyak orang atau pihak lantaran diketahui 10 orang yang mati tersebut baik-baik saja.Tidak mengalami tanda-tanda sakit, terluka, atau yang lainnya. Tiba-tiba saja mati begitu saja tanpa sanggup ditolong lagi. Salah seorang paranormal di sana percaya bahwa final hidup 10 orang tersebut disebabkan oleh hantu berwujud arwah janda penasaran. Menurut sang paranormal, hantu perempuan tersebut kepada rumah yang mempunyai anak tunggal laki-laki. Hingga sekarang, kasus final hidup tersebut belum terpecahkan.

Kasus final hidup serius di reruntuhan batu, Swedia


Ada sebuah kasus final hidup serius yang menimpa seorang laki-laki di Blekinge, Swedia. Pria tersebut tewas mengenaskan sehabis tertimpa reruntuhan kerikil di lapangan. Diketahui bahwa di lapangan tersebut terdapat beberapa kerikil besar yang menjulang tinggi yang menjadi satu kesatuan menyerupai monumen. Entah alasannya apa, sang laki-laki ingin memecahkan dan menghancurkan salah satu kerikil tersebut. Dia mengkremasi kerikil tersebut sampai hancur. Memang benar batunya hancur, tetapi reruntuhannya pribadi menimpa laki-laki naas itu sampai tak sanggup ditolong jiwanya. Menurut kepercayaan masyarakat sekitar, reruntuhan kerikil yang menimpa laki-laki tersebut memang sudah dikutuk. Dimana kutukannya hadir kepada siapa saja tiap orang yang ingin merusak atau menghancurkannya akan menerima kutukan yang tragis.

Itulah beberapa kasus final hidup tragis oleh hantu di seluruh dunia. Mungkin Anda mengetahui kasus serupa yang melibatkan makhluk tak kasat mata. Silakan untuk menulis dan mempublikasikannya semoga semua orang ikut mengetahuinya. Semoga goresan pena di atas tidak menciptakan takut Anda, tetapi malahan menjadi materi instropeksi diri sendiri.

referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=7soLVMxPtPQ

0 Response to "Kasus Kematian Tragis Oleh Hantu Pembuktikan Eksistensi Makhluk Astral Jahat"

Total Pageviews