Latest News

Zodiak Berbahaya Paling Berpotensi Jadi Penjahat Berdasarkan Fbi

Zodiak merupakan salah satu ilmu perbintangan yang konon sanggup membaca abjad seseorang dari tanggal dan bulan kelahiranya. Zodiak sendiri terbagi menjadi 12 jenis sesuai dengan kalender masehi. Meski begitu masih banyak orang yang mencurigai hal ini sampai tak kadang menuai perbedaan pendapat antara yang percaya atau tidak.

Tapi sepertinya hal ini tak berlaku bagi FBI, sebab salah satu tubuh inteligen Amerika ini malah melaksanakan penelitian mengenai abjad seseorang sesuai dengan zodiak yang ia miliki. FBI melaksanakan penelitian ini untuk mencari tahu hubungan antara zodiak seseorang dan potensi mereka untuk melaksanakan kejahatan.

Dari penelitian ini ditemukanlah sebuah fakta unik yang merujuk pada 6 zodiak yang mempunyai potensi paling besar untuk jadi penjahat. Data ini sendiri diperoleh dengan mencocokan tanggal lahir sebagian penjahat di AS.

Hal inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagikan kisahya dalah daftar Zodiak yang paling berbahaya dan berpotensi untuk jadi penjahat, berikut ulasanya.


Capricorn
Menurut data milik FBI, Capricorn merupakan zodiak pertama yang dinilai paling berbahaya dan mempunyai potensi tinggi untuk menjadi penjahat. Data ini diperoleh sesudah menelusuri jumlag pelaku kejahatan dimana, orang dengan zodiak Capricorn merupakan peringkat enam terbanyak.

Orang dengan zodiak Capricorn cenderung tak ragu untuk melaksanakan tindakan kriminal baik itu ringan maupun berat jikalau dirasa perlu. Sayangnya penjahat yang lahir dengan zodiak berlambang kambing ini kurang bakir untuk menutupi jejak kejahatan mereka. Alhasil kejahatan yang dilakukan oleh orang berzodiak capricorn cenderung praktis terungkap.

Aries
Seorang yang berzodiak aries dikenal sebagai langsung yang berapi-api. Karena itu mereka biasanya mempunyai emosi yang meledak-ledak dan amarah yang kadang tak terkendali. Zodiak ini juga dikenal sebagai langsung yang keras kepalan dan sulit untuk mengalah. Karena itu mereka kadang akan menghalalkan segala cara untuk mendapat apa yang diinginkan.

Sifat eksposif ini menciptakan seorang aries mempunyai kecenderungan tinggi untuk melaksanakan tindak kriminal. Ego mereka yang besar juga menciptakan orang yang lahir di bawah zodiak berlambang domba ini haus akan kekuasaan dan pemujaan. Salah satu pola orang berzodiak Aries ini diantaranya ialah diktator Jerman, adolf Hitler yang lahir pada 20 April 1889.

Taurus
Sesuai dengan lambangnya yaitu Kerbau, orang-orang berzodiak Taurus populer mempunyai sifat yang sangat tempramental. Mereka memiki sifat yang sangat keras kepala dan juga kecenderungan untuk posesif terhadap pasanganya. Orang yang terlahir di bawah naungan Zodiak ini juga populer praktis tersulut amarahnya.

Seorang Taurus berdasarkan data satistik FBI tergolong sebagai kriminal yang licik. Orang-orang Taurus cenderung tertarik dengan kejahatan yang berbau uang. Mereka cenderung akan melaksanakan tindak kriminal pembersihan uang saat memikiki kekuasaan. Sama halnya dengan aries seorang Taurus juga cenderung akan menjadi diktator saat mempunyai kekuasaan. Hal ini merupakana sifat alami Taurus yang mempunyai ego tinggi. Salah satu pola diktator yang lahir dibawah naungan zodiak ini ialah Sadam Husein.

Sagitarius
Meski tergolong sebagai langsung yang ceria dan suka bercanda, orang yang berzodiak Sagitarius sejatinya merupakan langsung yang ringkih dan sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain. Jika mereka merasa tersakiti, seorang Sagitarius cenderung tak takut untuk melukai orang lain sampai mencuri suatu yang berharga bagi orang tersebut untuk menciptakan mereka terlukan.

Menurut data FBI, orang yang lahir dalam zodiak berlambang Centaurus masuk dalam katagori kriminal yang sangat berbahaya dan licik. Seorang Sagitarius dikenal mempunyai banyak logika dan hebat dalam mengelabui orang. Karena itu saat menjadi seorang kriminal mereka masuk dalam katagori sangat berbahaya. salah satu pola kriminal berzodiak Sagitarius ialah pembunuh berantai asal Amerika, Ted Bundy. Pembunuh berjuluk "Crazy Necrophile" ini sendiri tercatat berhasil meloloskan diri sebanyak 2 kali dari penjara.

Scorpio
Menurut data FBI, kebanyakan orang yang melaksanakan kejahatan berat dan sadis atau biasa juga disebut Psikopat kebanyakan terlahir pada bulan November. satistik ini mengambarkan kalau orang yang berzodiak Sagitarius dan Scorpio merupakan orang yang mempunyai kecenderungan tinggi untuk menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.

Scorpio sendiri cenderung mempunyai sifat pencemburu dan agresif. Zodiak ini ini populer mempunyai rasa curiga yang tinggi terhadap orang lain, mereka juga praktis menyimpan dendam jikalau disakiti. Dendam ini biasanya gres akan hilang sesudah melaksanakan pembalasan untuk merampungkan rasa sait hatinya. Yang menciptakan zodiak ini lebih berbahaya lagi ialah kebiasaan mereka untuk melaksanakan segala hal secara bersiklus termasuk saat melaksanakan pembalasan dendam. Hal ini menciptakan seorang Scorpio cenderung lebih berbahaya dari zodiak lain saat menjadi penjahat.

Cancer
Cancer merupakan zodiak paling berbahaya berdasarkan data statistik FBI. Sifat Cancer yang cenderung tak terduga dan praktis berubah menciptakan orang dengan zodiak berlambang kepiting ini jadi langsung yang sulit untuk ditebak. Seorang berzodiak Cancer sanggup berubah moodnya dalam sekejap, mereka sanggup berubah dari bahagia jadi murka dalam sekejap mata. Karena itu zodiak ini tergolong sangat berbahaya, hal ini ditunjukan dengan banyaknya jumlah kriminal dengan zodiak ini, jauh melebihi zodiak lain dalam daftar ini.

Saat merasa tak senang, seorang Cancer tak akan segan untuk melaksanakan penyerangan. Mereka juga mempunyai kecenderungan untuk melaksanakan serangan pada korban yang sama sampai berkali-kali. Yang lebih mengerikan lagi saat melaksanakan serangan mereka biasanya akan meninggalkan jejak sebagai tanda bahwa merekalah yang melaksanakan serangan. Hal ini mengambarkan kurangnya rasa penyesalan dalam diri cancer dan juga kebanggan mereka terhadap kejahatan yang mereka lakukan. Kaprikornus tak heran jikalau FBI menganggap orang yang berzodiak Cancer, sebagai orang paling berbahaya saat menjadi penjahat.

Sahabat anehdidunia.com itulah daftar zodiak paling berbahaya dan berotensi untuk jadi penjahat. Tapi meski begitu bukan berarti orang yang mempunyai zodiak dalam daftar di atas merupakan penjahat. Karena sejatinya seorang menjadi penjahat bukan sebab ia terlahir dalam zodiak tertentu, melainkan sebab beberapa faktor lain. Kaprikornus gosip ini hanyalah sebagai materi rujukan saja bukan untuk memilih seorang penjahat atau bukan.

Referensi:
https://www.liputan6.com/citizen6/read/3490747/percaya-atau-tidak-ini-6-zodiak-yang-paling-berbahaya-menurut-fbi
https://id.wikipedia.org/wiki/Zodiak

0 Response to "Zodiak Berbahaya Paling Berpotensi Jadi Penjahat Berdasarkan Fbi"

Total Pageviews